Jumat, 24 Juli 2015

Manfaat Tanaman Asparagus

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Manfaat Tanaman Asparagus, silakan disimak:

Manfaat Tanaman Asparagus - Asparagus, dalam pengertian umum, adalah suatu jenis sayuran dari satu spesies tumbuhan genus Asparagus, terutama batang muda dari Asparagus officinalis. Asparagus telah digunakan sejak lama sebagai bahan makanan karena rasanya yang sedap dan sifat diuretiknya. Dengan adanya sifat diuretik tersebut, asparagus berkhasiat untuk memperlancar saluran urin sehingga mampu memperbaiki kinerja ginjal. Asparagus merupakan sumber terbaik asam folat nabati, sangat rendah kalori, tidak mengandung lemak atau kolesterol, serta mengandung sangat sedikit natrium. Tumbuhan ini juga merupakan sumber rutin, suatu senyawa yang dapat memperkuat dinding kapiler. (Wikipedia)
Asparagus telah dikenal sejak sekitar 2000 tahun yang lalu di daerah Mediterania timur, karena teksturnya yang unik serta manfaatnya dalam pengobatan. Meskipun terdapat lebih dari 300 varietas asparagus yang diketahui, namun hanya 20 varietas yang bisa dimakan. Asparagus merupakan tanaman tak berdaun dan

Baca selengkapnya di Manfaat Tanaman Asparagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar