Sabtu, 19 Desember 2015

14 Dampak Buruk Minum Kopi

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 14 Dampak Buruk Minum Kopi, silakan disimak:

14 Dampak Buruk Minum Kopi - Kopi menjadi minuman favorit hampir semua orang. banyak dari mereka yang tidak bisa memulai hari tanpa meminum kopi.

Bagi mereka, kopi ibarat do-ping yang bisa membuat tetap semangat dan memberikan energi agar tetap terjaga saat melakukan aktivitas.

Kopi sendiri memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, dan jika dicampur dengan nutrisi akan banyak bermanfaat bagi tubuh. Ada penelitian yang membuktikan bahwa kopi baik untuk otak Anda, menjaga kulit sehat, diet, dan manfaat lainnya.

Namun sebenarnya, berapa banyak sebenarnya kopi yang idealnya dikonsumsi? Menurut Food and Drug Administration, konsumsi 400 mg kafein per hari adalah aman untuk orang dewasa. Hal itu artinya hanya 3-4 cangkir per hari.

Sedangkan untuk anak-anak harus membatasi diri sebanyak 100mg per hari, yang artinya hanya satu cangkir kopi sehari. Jika dikonsumsi berlebihan, maka kopi bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh. Berikut beberapa dampak buruk kafein pada tubuh

Baca selengkapnya di 14 Dampak Buruk Minum Kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar