Senin, 07 Desember 2015

8 Tips Cara Mencegah Penyakit Jantung

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 8 Tips Cara Mencegah Penyakit Jantung, silakan disimak:

Jantung merupakan organ vital dalam tubuh manusia. Jantung bertugas memompa darah ke seluruh tubuh. Jantung ini membawa berbagai darah kotor dan bersih dan juga mengedarkan sari-sari makanan dan oksigen ke seluruh tubuh. Jantung ini harus kita jaga agar dapat bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin. Apabila jantung kita ada yang tidak beres, tentu organ lainnya juga tidak dapat berfungsi secara maksimal.

Untuk menjaga agar jantung tetap sehat , tentunya kita juga harus menjalankan pola hidup sehat. Pola hidup sehat itu sebenarnya mudah apabila telah kita tanamkan dalam diri kita dan serius untuk melakukannya. Berikut akan kita bahas tips mencegah penyakit jantung :
8 Tips Cara Mencegah Penyakit Jantung

1. Berhenti merokok
Seperti kita ketahui, merokok sangat berbahaya bagi kesehatan jantung. Zat nikotin menjadi racun yang dapat merusak jantung, paru-paru dan saluran pernafasan. Oleh sebab itu jauhilah rokok.
2. Konsumsi antioksidan
Perbanyaklah konsumsi anti oksidan yang

Baca selengkapnya di 8 Tips Cara Mencegah Penyakit Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar