Senin, 21 Desember 2015

Program BPJS Ketenagakerjaan Bagi Pekerja Lepas atau Mandiri

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Program BPJS Ketenagakerjaan Bagi Pekerja Lepas atau Mandiri, silakan disimak:

Untuk mendapatkan proteksi diri di Indonesia dirasa masih sulit apabila dibandingkan dengan negara-negara lain. Memang banyak pihak swasta memperkenalkan dan menawarkan produk perlindungannya, akan tetapi membutuhkan dana yang besar dan sulit dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Kini pemerintah mulai peduli kepada rakyatnya dan ingin memberikan perlindungan yang tepat kepada masyarakatnya, terbukti dengan diadakannya program BPJS. Sebuah program proteksi dengan biaya terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah.

BPJS sepertinya menjadi solusi bagi program perlindungan diri di Indonesia. BPJS mempunyai dua bentuk yaitu BPJS Kesehatan serta BPJS Ketenagakerjaan. Sebagai pekerja, tentu ingin mendapatkan manfaat pelayanan BPJS yang tepat, makanya pilihlah BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan proteksi dan jaminan untuk masa depan. Dengan menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan, anda akan mendapatkan 3 macam layanan, yakni JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja), JHT (Jaminan Hari Tua), dan

Baca selengkapnya di Program BPJS Ketenagakerjaan Bagi Pekerja Lepas atau Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar