Rabu, 23 Desember 2015

3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami, silakan disimak:

Kutu rambut atau kutu kepala memang sangat merepotkan bagi semua orang. Selain menyebabkan rasa gatal yang mengganggu, kutu rambut juga menurunkan tingkat percaya diri seseorang. Hal ini karena kutu rambut dipandang sebagai binatang menjijikkan yang harus dibasmi keberadaannya.



Kutu rambut (pulex irritans) adalah sejenis parasit penghisap darah yang biasanya hidup di bagian kepala. Ukuran binatang ini sangat kecil, namun masih bisa dilihat oleh mata manusia. Ukuran kutu rambut dewasa bisa mencapai 2,1 – 3,3 mm.
Kutu rambut ini termasuk binatang yang perkembangbiakannya cepat. Kutu betina mampu bertelur 6 buah sehari. Dan kutu betina sepanjang hidupnya mampu bertelur sebanyak 140 buah. Telur-telur ini akan menetas setelah kurang lebih 8 hari.
Terkadang seseorang yang terjangkit kutu rambut tidak menyadari bahwa di kepalanya hidup binatang tersebut. Karena memang tidak selamanya gatal di kepala disebabkan oleh kutu. Tanda-tanda seseorang terjangkit kutu rambut diantaranya t

Baca selengkapnya di 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar