Rabu, 23 Desember 2015

Penyebab Bayi Ngorok

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Penyebab Bayi Ngorok, silakan disimak:

Aktivitas bayi di minggu awal kelahirannya memang lebih sering dihabiskan di tempat tidur. Tidur pada bayi menjadi salah satu bentuk istirahat dari kelelahannya serta dapat membantu pertumbuhannya. Aktivitas tidur bayi pada dasarnya bisa dibedakan menjadi enam tahap. Tahapan tersebut akan berangsur – angsur sesuai dengan aktivitas bayi. Salah satu contohnya ialah sejumlah bayi yang tidur nyenyak akan bangun dengan tenang maupun menangis. Hal yang sangat berhubungan dengan aktivitas tidur bayi tidak hanya enam tahapan tersebut saja, tetapi juga perubahan yang sering kali terjadi saat mereka terlelap. Salah satunya ialah suara yang ditimbulkan saat bayi tidur yakni ngorok. Mungkin Anda sering bertanya tanya tentang penyebab bayi ngorok, tidak sedikit ibu yang juga menghubungkannya dengan alergi.



Saat tertidur, tidak sedikit bayi yang mempunyai suara nafas seperti halnya orang dewasa yang sedang mendengkur. Bayi yang mendengkur atau ngorok memang sering dianggap wajar. Ngorok p

Baca selengkapnya di Penyebab Bayi Ngorok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar