Kamis, 10 Desember 2015

3 Tips Supaya Tetap Sehat Di Musim Hujan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 3 Tips Supaya Tetap Sehat Di Musim Hujan, silakan disimak:

Perubahan cuaca berdampak juga pada kondisi kesehatan. Jika kualitas imun tubuh kamu menurun akan sangat memungkinkan kamu mudah terserang penyakit. Meriang, flu, puyeng biasanya merupakan penyakit yang sering hinggap saat musim hujan seperti sekarang ini. Walau terbilang penyakit ringan tapi bisa juga mempengaruhi mood kamu untuk bekerja. Ujung-ujungnya kamu jadi kurang bersemangat. Kalau penyakit-penyakit ringan itu sudah mulai menyerang. Segera atasi sebelum semakin parah. Simak tipsnya berikut ini.
3 Tips Supaya Tetap Sehat Di Musim Hujan

Gejala flu
Meminum minuman dingin memang menyegarkan tapi kalau diminum saat musim hujan besar kemungkinan kamu bakal terserang flu. Biasanya hidung mulai terasa gatal, sering bersin-bersin, dan salah satu lubang hidung mulai tersumbat untuk bernafas.

Cara mengatasinya, minumlah air mineral hangat. Kebanyakan orang mengatasi hidung tersumbat dengan menghirup minyak kayu putih. Namun, jika kamu tidak menyukai aroma minyak kayu putih kamu

Baca selengkapnya di 3 Tips Supaya Tetap Sehat Di Musim Hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar