Selasa, 01 Desember 2015

Sehat Menurut Rasulullah SAW

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Sehat Menurut Rasulullah SAW, silakan disimak:

Rasulullah SAW bersabda “dua nikmat agung yang banyak diabaikan banyak orang: sehat dan waktu luang." Sehat dan waktu luang merupakan dua kenikmatan besar bagi setiap manusia dalam kehidupan ini. Akan tetapi, sedikit sekali manusia yang memperhatikan kenyataan tersebut. Utamanya masyarakat di negara-negara berkembang, yang mayoritas berpenduduk Islam di berbagai belahan bumi ini. Meski nasehat agung ini disampaikan penghulu nabi Allah, umat Islam banyak yang abai dan tak menghiraukan. Masyarakat baratlah yang justru mengamini tutur Rasulullah SAW tersebut. Karenanya, mereka tumbuh dan berkembang menjadi masyarakat yang maju dengan mobilitas hidup yang tinggi, padahal mereka tidak mengimani risalah Islam, tetapi sangat sempurna menerjemahkan ajaran Islam dalam hidup dan kehidupan mereka.

Lantas bagaimana dengan pola hidup sehat? Sejak empat belas abad yang lampau, Rasulullah SAW memberi ingat kepada ummat Islam akan pentingnya pola hidup sehat. Rasulullah SAW peduli dengan aspek k

Baca selengkapnya di Sehat Menurut Rasulullah SAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar