Minggu, 20 Desember 2015

Inilah Alasan Mengapa Bayi Lahir Prematur dapat Meningkatkan Resiko Penyakit Jantung

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Inilah Alasan Mengapa Bayi Lahir Prematur dapat Meningkatkan Resiko Penyakit Jantung, silakan disimak:

Hingga saat ini, bayi prematur masih belum dapat ditemukan penyebab pastinya. Beberapa faktor serta masalah kesehatan yang dapat memicu kelahiran prematur diantaranya ialah tali pusar abnormal serta kelahiran bayi kembar lebih dari dua. Kelahiran prematur juga dapat disebabkan karena masalah kesehatan terkait gaya hidup yang dialami oleh ibu hamil, diantaranya ialah kebiasaan buruk merokok serta kurangnya asupan nutrisi selama masa kehamilan. Bayi yang lahir prematur dapat meningkatkan resiko kesehatan jangka pendek dan juga jangka panjang. Salah satu diantaranya ialah terkait dengan meningkatnya resiko penyakit jantung ketika bayi sudah beranjak dewasa.



Sebuah penelitian dilakukan dengan melibatkan 102 bayi yang dilahirkan secara prematur hingga berusia 20 tahun-an. Penelitian tersebut membandingkannya dengan 132 orang yang lahir secara normal dan menemukan hasil bahwa bayi yang dilahirkan prematur saat usia dewasa memiliki kamar jantung yang vertikal pada bagian kanan s

Baca selengkapnya di Inilah Alasan Mengapa Bayi Lahir Prematur dapat Meningkatkan Resiko Penyakit Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar