Senin, 30 November 2015

Si Hitam Manis Yang Banyak Manfaatnya

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Si Hitam Manis Yang Banyak Manfaatnya, silakan disimak:

Warnanya hitam, disukai, menjadi sasaran pertama kaum hawa, semua usia menyukai dirinya, banyak produk yang menggunakan dirinya, sering dijumpai di berbagai jenis makanan pencuci mulut atau dissert. Benda apakah itu?

Cokelat, cemilan yang sangat nikmat. Warnanya yang hitam, memiliki daya tarik dengan rasa yang manis dan menenangkan. Zaman semakin berkembang, variant cokelat pun ikut berkembang. Mulai dari warna yang beraneka ragam, rasa, cara penyajian, dan dimanfaatkan untuk berbagai produk, selain makanan.

Anggapan tentang si hitam manis ini pun beragam, ada yang menganggap cokelat merupakan makanan yang dapat merusak kesehatan, dan ada pula yang menganggap cokelat dapat merusak program diet. Meskipun begitu, cokelat tetap digemari hingga saat ini.

Tahukah kalian, di balik desas-desus tentang cokelat. Cemilan manis ini mengandung beberapa manfaat yang baik bagi tubuh. Apa saja sih, manfaat dari makanan yang paling dihindari oleh kaum hawa saat menjalani program diet ini?

Baca selengkapnya di Si Hitam Manis Yang Banyak Manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar