Sabtu, 21 November 2015

5 Hal Yang membuat berat badan terus naik

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Hal Yang membuat berat badan terus naik, silakan disimak:

5 Hal Yang membuat berat badan terus naik - Tahukah Anda bahwa ada hal-hal kecil yang terkadang kita tidak sadari yang membuat berat badan tidak mau turun. Hal apakah itu?

Banyak orang berusaha keras demi bisa menurunkan berat badan, namun sayangnya sulit rasanya untuk mencapai target yang diinginkan. Hal ini menyebabkan banyak yang kecewa dan mudah menyerah tanpa meyadari bahwa usaha yang keras dan kesabaranlah yang menjadi kuncinya.

Ada juga beberapa hal yang ternyata menyebabkan mengapa kita sulit menurunkan berat badan, yang beberapa di antaranya adalah hal-hal kecil yang ternyata bisa berdampak besar. Dilansir Boldksy, ini dia di antaranya:
5 Hal Yang membuat berat badan terus naik
Melewati sarapan atau sarapan sangat sedikit
Salah satu alasan utama mengapa berat badan tak kunjung turun adalah melewati sarapan atau sarapan dalam jumlah terlalu sedikit. Melewati sarapan bisa memperlambat metabolisme tubuh dan membuat ingin ‘balas dendam’ dengan makan lebih banyak pada mal

Baca selengkapnya di 5 Hal Yang membuat berat badan terus naik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar