Minggu, 22 November 2015

Minuman pencegah kanker ovarium

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Minuman pencegah kanker ovarium, silakan disimak:

Minuman pencegah kanker ovarium - Jika diminum setiap hari secara teratur, minuman ini terbukti dapat menurunkan risiko kanker ovarium sebayank 30 persen. Minuman apakah itu?

Teh merupakan salah satu minuman yang mudah dan dapat dikonsumsi sehari-hari. Minuman ini juga terkenal akan banyaknya khasiat yang terkandung. Baru-baru ini sebuah hasil studi menunjukkan bahwa teh dapat menurunkan risiko kanker ovarium.

Dilansir World Tea News, para peneliti di Inggris dan Amerika telah meneliti lebih dari 170.000 orang untuk menguji dampak dari kandungan flavonoid dalam teh dengan risiko kanker ovarium.

Aedín Cassidy, Tianyi Huang, Megan S. Rice, Eric B. Rimm dan Shelley S. Tworoger mengumpulkan informasi dari para partisipan di Nurses Healthy Study dan Nurses Healthy Study II. Ada 171.940 subjek penelitian dengan rentang usia 25 sampai 55 tahun.

Para partisipan tersebut diberikan “kuesioner frekuensi makanan” setiap empat tahun sekali data-data tersebut dianalisa untuk menghitung

Baca selengkapnya di Minuman pencegah kanker ovarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar