Senin, 09 November 2015

8 Cara Pencairan Jaminan Hari Tua di BPJS Ketenagakerjaan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 8 Cara Pencairan Jaminan Hari Tua di BPJS Ketenagakerjaan, silakan disimak:

Setelah masa muda manusia akan mengalami masa tua yang biasa disebut masa pensiun. Masa dimana manusia sudah tidak ingin lagi bekerja keras, hanya ingin menikmatinya bersama keluarga. Masa dimana waktu-waktunya terasa santai tidak ada yang mengganggu dengan keperluan ini dan itu. Tetapi walau masa itu adalah masa tenang, tetapi tetap membutuhkan biaya untuk memenuhi kebutuhan hidup di masa pensiun. Daripada bergantung kepada anak atau orang sekitar yang belum tentu bisa diharapkan bantuannya nanti. Lebih baik anda persiapkan sendiri dana untuk masa pensiun tersebut, sehingga anda merasa lebih bahagia karena masih mampu membiayai diri sendiri.

Masa pensiun akan menjadi menyenangkan bila anda mempunyai jaminan hari tua. Jaminan tersebut dapat anda cairkan ketika masa tua datang, dengan begitu anda tidak kebingungan mencari nafkah untuk biaya hidup. Meski anda tidak bekerja, masih ada penghasilan tiap bulannya yang bisa menjamin hidup anda selama masa pensiun. Salah satu lembaga

Baca selengkapnya di 8 Cara Pencairan Jaminan Hari Tua di BPJS Ketenagakerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar