Jumat, 13 November 2015

Mana yang Tepat Untuk Anda Apakah BPJS Kesehatan ataukah Asuransi Kesehatan Swasta?

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Mana yang Tepat Untuk Anda Apakah BPJS Kesehatan ataukah Asuransi Kesehatan Swasta?, silakan disimak:

Saat ini pemerintah berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Langkahnya adalah dengan merilis program asuransi kesahatan yang dinaungi oleh BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial). Menurut banyak orang, program yang diluncurkan pemerintah ini akan mampu menggusur kejayaan perusahaan asuransi kesehatan swasta yang telah tersebar di berbagai penjuru tanah air.

Tetapi ternyata anggapan tersebut salah, sebab masih banyak produk asuransi kesehatan yang diminati masyarakat. Bahkan ada beberapa orang yang ikut BPJS dan juga asuransi kesehatan milik swasta. Mungkin bagi mereka baik BPJS dan asuransi kesehatan swasta memiliki kelebihan maupun kekurangan masing-masing. Sehingga bila memilih keduanya sebagai jaminan kesehatan, tentu memudahkan mereka dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang tepat.

Bukan hanya lembaga yang menaungi kedua asuransi kesehatan ini, tetapi dalam menjalankan programnya juga mempunyai perbedaan yang signifikan.

Baca selengkapnya di Mana yang Tepat Untuk Anda Apakah BPJS Kesehatan ataukah Asuransi Kesehatan Swasta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar