Minggu, 15 November 2015

Penyakit Kelenjar Getah Bening

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Penyakit Kelenjar Getah Bening, silakan disimak:

Penyakit Kelenjar getah bening merupakan salah satu penyakit yang saat ini mendapatkan perhatian yang serius dan harus segera mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Penyakit Kelenjar Getah Bening atau kanker kelenjar getah bening merupakan penyakit kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada bebagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain. Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Kanker kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang berkaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Baca selengkapnya di Penyakit Kelenjar Getah Bening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar