Jumat, 27 November 2015

9 Tips Mencegah Keguguran dan Menjaga Kehamilan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 9 Tips Mencegah Keguguran dan Menjaga Kehamilan, silakan disimak:



Bagi wanita yang sudah menikah, kehamilan merupakan suatu hal yang sangat dinanti-nantikan. Terlebih kalau usia pernikahan sudah lebih dari 2 tahun tetapi masih belum hamil. Bahkan tidak sedikit pasangan yang melakukan program khusus agar cepat hamil. Namun yang namanya musibah terkadang tidak ada yang bisa tahu. Bagi sebagian orang, bisa hamil merupakan sebuah anugerah terindah yang tidak ternilai dan tiada duanya. Saking rindunya mereka menggendong dan mendengar tangisan bayi di rumah mereka.

[Baca juga: 5 Usaha untuk mendapatkan kehamilan yang sehat]

Rasanya senang luar biasa ketika mengetahui diri telah berbadan dua. Namun, di balik rasa bahagia menunggu sang janin tumbuh dan lahir, terdapat juga sebuah ketakutan luar biasa bagi pasangan terkait kehamilannya. Yup, ketakukan tersebut adalah terjadinya keguguran. Keguguran biasanya terjadi sebelum minggu ke 20 masa kehamilan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh March of Dimes bahkan mengutarakan bahwa sekitar 50 %

Baca selengkapnya di 9 Tips Mencegah Keguguran dan Menjaga Kehamilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar