Kamis, 05 November 2015

Tahukah anda, Tertawa itu Obat yang Paling Mujarab?

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Tahukah anda, Tertawa itu Obat yang Paling Mujarab?, silakan disimak:

Mungkin ada istilah Tertawalah sebelum dilarang, istilah tersebut mungkin terkesan hanyalah sekedar humor biasa, namun siapa sangka, dengan tertawa anda bisa sehat. Sebuah riset mengenai hal yang paling instan di dalam hidup ini, yaitu tertawa, menunjukan bahwa, dengan tertawa, anda bisa sehat jasmani maupun rohani. Hal ini dikemukakan pula oleh Paul E. McGhee, Ph.D, seorang ilmuwan dari Amerika yang meneliti mengenai Humor dan tawa. Dia mengemukakan bahwa, “rasa humor anda adalah salah satu alat yang paling kuat yang Anda miliki untuk memastikan suasana hati Anda sehari-hari dan keadaan emosi untuk mendukung kesehatan yang baik .”

Tertawa merupakan salah satu penangkal dalam menghadapi rasa stres, sakit, maupun konflik. Tak ada obat lain yang dengan cepat untuk membawa pikiran dan hati anda kembali dalam keadaan seimbang dan sejenak anda dapat melupakan sesuatu yang penat dalam pikiran yang jenuh. Tertawa mencerahkan beban Anda, mengilhami harapan, menghubungkan Anda ke orang lai

Baca selengkapnya di Tahukah anda, Tertawa itu Obat yang Paling Mujarab?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar