Kamis, 12 November 2015

Kopi Kental Pahit Obat Maag yang Manjur

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Kopi Kental Pahit Obat Maag yang Manjur, silakan disimak:



Tahukah anda bahwa kopi adalah obat maag yang manjur?

Kebanyakan orang justru dilarang dokter untuk minum kopi jika memiliki penyakit maag, bahkan sering menjadi alasan berhenti minum kopi dikarenakan memiliki penyakit maag. Itu benar, jika kopi diminum seperti biasanya, kopi kental manis. Kopi kental manis memang tidak disarankan untuk sering-sering diminum bagi yang memiliki penyakit maag. Mengapa? Kondisi kopi manis telah jenuh dan tidak ada kemampuan lagi untuk menyerap asam lambung. Bahkan kandungan gula yang ada melengkapi meningkatnya kadar asam dalam lambung.

Kita sering mendengar dokter melarang minum kopi seorang pasien yang memiliki penyakit maag, terlebih bagi yang kronis. Saran dokter harus diperhatikan dan diikuti, karena memang dokter memiliki pengetahuan tentang itu.

Namun ternyata seorang teman memiliki pengalaman berbeda. Dia memiliki penyakit maag kronis sampai-sampai dirawat di rumah sakit selama 6 hari. Keluar dari rumah sakit tanpa sengaja ketemu

Baca selengkapnya di Kopi Kental Pahit Obat Maag yang Manjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar