Selasa, 08 September 2015

4 Tips mencegah kanker ovarium

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 4 Tips mencegah kanker ovarium, silakan disimak:

4 Tips mencegah kanker ovarium - Dewasa ini, penyakit semakin menakutkan dan beragam jenisnya. Salah satu penyakit paling mematikan yang sering kita dengar adalah kanker. Kanker merupakan penyakit yang diakibatkan oleh sel tubuh yang bermutasi sehingga tumbuh tidak terkontrol. Kanker itu sendiri ada banyak jenisnya, dan salah satunya adalah kanker ovarium.
Kanker ovarium atau kanker indung telur termasuk salah satu kanker yang paling berbahaya. Alasannya sederhana saja, yaitu karena biasanya kanker ini tidak terdeteksi saat di stadium awal, dan biasanya baru terdeteksi ketika sudah parah (stadium 3 atau 4). Gejalanya biasanya hanya seperti penyakit – penyakit ringan biasa. Ketika baru terdeteksi saat masih di tahap awal dan belum menyebar, kemungkinan sembuhnya masih sangat tinggi. Namun, saat stadium sudah tinggi, harapan hidup pengidap menjadi lebih kecil. Tentunya Anda tidak menginginkan diri Anda atau orang terdekat Anda mengalami penderitaan atau bahkan kehilangan nyawa mereka a

Baca selengkapnya di 4 Tips mencegah kanker ovarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar