Minggu, 20 September 2015

5 Penyebab Kanker dan Cara Mencegahnya

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Penyebab Kanker dan Cara Mencegahnya, silakan disimak:

5 Penyebab Kanker dan Cara Mencegahnya – Hanya mendengar kata “kanker” saja pasti sudah membuat Anda bergidik bukan? Pada kenyataannya, kanker memang bisa menyerang siapa pun dalam usia berapa pun. Efek dari kanker selalu menimbulkan kerusakan yang bisa berakibat fatal. Sel kanker yang sudah bersemayam dalam tubuh seringkali menyebar ke seluruh tubuh, dan itulah yang meyebabkan kanker sulit untuk disembuhkan. Bahkan proses pengobatan yang mahal dan menyakitkan membuat sebagian orang enggan untuk mengobatinya.
Penyebab Kanker dan Cara Mencegahnya
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kanker. Beberapa diantaranya memang tidak dapat dihindari karena merupakan kodrat manusia, misalnya usia dan keturunan. Namun sebagian besar penyebab kanker adalah faktor yang timbul sebagai akibat dari kesalahan orang itu sendiri, misalnya asap rokok, karsinogen dan paparan sinar matahari yang berlebihan yang seharusnya dapat dihindari. 5 penyebab utama kanker tersebut akan kami bahas lebih lanjut seb

Baca selengkapnya di 5 Penyebab Kanker dan Cara Mencegahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar