Senin, 14 September 2015

6 Tips Menabung ASI perah selama cuti

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 6 Tips Menabung ASI perah selama cuti, silakan disimak:

6 Tps Menabung ASI perah selama cuti - Bagi bayi yang baru lahir sampai bayi tersebut berusia 6 bulan, hanya ASI ekslusif yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan pertumbuhan otak sang buah hati bahkan susu formula yang paling mahal sekalipun tidak dapat menandingi kehebatan ASI sang ibu.
Bagi ibu yang bekerja memang sangat berat meninggalkan buah hati tanpa persediaan ASI. Tetapi tidak perlu kuatir lagi, di era modern sekarang ini, ibu bekerja bisa tetap memberikan ASI Ekslusif untuk sang buah hatinya yaitu dengan ASIP (ASI Perah).

Maka selama cuti bekerja (Di Indonesia biasanya cuti yang diberikan untuk ibu melahirkan adalah 3 bulan), maka selama 3 bulan tersebut sang ibu bisa menabung ASI dan ASI perah yang ditabung tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan ASI buah hati anda saat ditinggalkan bekerja nanti.

Berikut adalah tips menabung ASI selama cuti:
6 Tips Menabung ASI perah selama cuti

Sebelum bersalin calon ibu sudah bisa mempersiapkan peralatan

Baca selengkapnya di 6 Tips Menabung ASI perah selama cuti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar