Jumat, 25 September 2015

Asam mefenamat: Pengertian, Indikasi, Dosis, Kontraindikasi, dan Efek samping

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Asam mefenamat: Pengertian, Indikasi, Dosis, Kontraindikasi, dan Efek samping, silakan disimak:

Asam mefenamat: Pengertian, Indikasi, dosis, Kontraindikasi, dan Efek samping - Asam mefenamat merupakan salah satu obat yang bebas dijual di toko obat dan apotik, dan bisa dibeli tanpa menggunakan resep dokter. Sebelum anda membeli asam mefenamat, sebaiknya Anda mengenal terlebih dahulu obat ini agar dapat dipergunakan dengan bijak.

Asam mefenamat merupakan salah satu jenis obat anti inflamasi non-steroid (OAINS) atau dalam bahasa inggrisnya non steroidal anti-inflammatory Drugs (NSAIDs). Obat ini berfungsi meredakan rasa sakit tingkat ringan hingga menengah, serta mengurangi inflamasi atau peradangan.

Nama Obat Generik :
Mefenamic Acid / Asam Mefenamat

Nama Obat Bermerek :
Analspec, Asimat, Benostan, Cetalmic, Corstanal, Datan, Dogesic, Dolos, Dystan, Fargetix, Femisic, Fensik, Gitaramin, Hexalgesic, Lapistan, Licostan, Mectan, Mefast, Mefinal, Mefinter, Mefix, Menin, Molasic, Nichostan, Opistan, Ponalar, Poncofen, Pondex, Ponsamic, Ponstan, Ponstelax, Stanza, Topgesic,

Baca selengkapnya di Asam mefenamat: Pengertian, Indikasi, Dosis, Kontraindikasi, dan Efek samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar