Rabu, 23 September 2015

Astigmatisma atau Mata Silinder: Penyebab dan Cara Mengatasinya

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Astigmatisma atau Mata Silinder: Penyebab dan Cara Mengatasinya, silakan disimak:

Astigmatisma atau Mata Silinder: Penyebab dan Cara Mengatasinya – Kita mengenal berbagai kelainan mata, misalnya rabun jauh, rabun dekat, katarak, astigmatisma, dan lain-lain. Beberapa kelainan mata tersebut sudah akrab di telinga kita, kecuali astigmatisma. Selengkapnya tentang astigmatisma akan kami bahas dalam Astigmatisma atau Mata Silinder: Pengertian, Penyebab dan Cara Mengatasinya, simak penjelasannya di bawah ini:

Astigmatisma atau Mata Silinder: Penyebab dan Cara Mengatasinya
Apa Itu Astigmatisma?
Astigmatisma adalah kelainan mata yang lebih sering disebut sebagai “mata silinder”. Astigmatisma ringan dapat menyebabkan gangguan penglihatan berupa pandangan kabur, ketegangan mata dan bisa menyebabkan sakit kepala.

Bagaimana Astigmatisma Bisa Terjadi?
Astigmatisma disebabkan karena terjadi kelainan refraksi di permukaan kornea mata. Seseorang yang menderita astigmatisma, bola matanya berbentuk elips atau lonjong, sehingga menyebakan sinar yang masuk ke mata tidak dapat

Baca selengkapnya di Astigmatisma atau Mata Silinder: Penyebab dan Cara Mengatasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar