Minggu, 27 September 2015

5 Bahaya Menahan Buang Air Kecil

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Bahaya Menahan Buang Air Kecil, silakan disimak:

Bahaya Menahan Buang Air Kecil - Di tengah maraknya kesibukan yang sering kali terjadi, sepertinya menahan buang air kecil bukanlah hal yang tabu. Entah itu dikarenakan sedang berada di perjalanan jauh dan tempat toilet umumnya kumuh sehingga tidak nyaman untuk membuang air kecil di situ, selanjutnya dikarenakan adanya banyak pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Padahal, dari hal yang sebelumnya disepelekan itulah, ternyata ada banyak dampak negatif yang akan mengancam kesehatan Anda, jika Anda sering kali menahan buang air kecil. Entah bahaya itu bisa dimulai dari terjadinya infeksi kandung kemih, kehilangan sensitifitas otot kandung kemih, terjadinya anyang-anyangan, hingga terjadinya kelumpuhan. Berikut adalah 5 bahaya yang bisa terjadi jika Anda sering menahan buang air kecil, antara lain:
5 Bahaya Menahan Buang Air Kecil


Infeksi saluran kemih

Hal ini terjadi saat Anda sering menahan buang air kecil maka air seni yang seharusnya

Baca selengkapnya di 5 Bahaya Menahan Buang Air Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar