Senin, 21 September 2015

Pengujian Artemisinin, untuk Pasien Kebal Malaria

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Pengujian Artemisinin, untuk Pasien Kebal Malaria, silakan disimak:

Infosehatkeluarga.com - Walaupun artemisinin diakui semakin kurang efektif, peneliti berharap pengujian atas obat paling efektif yang tersedia saat ini untuk infeksi yang ditularkan nyamuk, bisa membantu pasien yang kebal terhadap obat malaria.

Lebih dari 200 juta orang terjangkit malaria setiap tahunnya , dan korban yang meninggal mencapai 1,2 juta orang. Sebagian besar terjadi di sub-Sahara Afrika.

Meskipun obat-obatan yang mengandung artemisinin saat ini paling efektif untuk mencegah malaria , parasit penyebab penyakit itu mulai kebal.

Rick Fairhurst , seorang peneliti klinis pada US National Institutes of Health di Maryland , mengatakan sebagian besar penderita malaria biasanya disembuhkan dengan tiga dosis artemisinin dalam tiga hari.

"Yang kita saksikan sekarang adalah pasien-pasien itu di Pursat tempat saya bekerja, sekitar 60 persen masih mengidap parasit malaria setelah 72 jam , yang menunjukkan bahwa parasit ini bisa bertahan dalam tubuh pasien , sehingga mereka

Baca selengkapnya di Pengujian Artemisinin, untuk Pasien Kebal Malaria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar