Jumat, 25 September 2015

5 Cara Mencegah dan Mengobati Radang Lambung Tanpa Obat

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Cara Mencegah dan Mengobati Radang Lambung Tanpa Obat, silakan disimak:

5 Cara Mencegah dan Mengobati Radang Lambung Tanpa Obat –Radang lambung terjadi karena terdapat luka pada lambung yang disebabkan karena jumlah asam lambung yang berlebihan. Asam lambung berfungsi untuk menghancurkan makanan dan membunuh bakteri yang terdapat di lambung. Bila jumlah asam lambung berlebihan dan terjadi dalam waktu yang lama, lambat laun asam dapat menyebabkan luka pada dinding lambung.
Cara Mencegah dan Mengobati Radang Lambung Tanpa Obat
Bagaimana cara mengobati radang lambung? Bahan-bahan di bawah ini sudah terbukti manjur untuk mengobati radang lambung. Simak dalam Tips Cara Mencegah dan Mengobati Radang Lambung Tanpa Obat berikut ini:
1. Oatmeal
Oatmeal merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung serat dalam jumlah yang tinggi, sehingga baik untuk mengontrol kadar asam dalam lambung.

Oatmeal yang dikonsumsi pada waktu sarapan pagi akan membantu mencegah dan mengatasi derita radang lambung yang selama ini Anda rasakan. Selain mencegah produksi asam l

Baca selengkapnya di 5 Cara Mencegah dan Mengobati Radang Lambung Tanpa Obat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar