Minggu, 13 September 2015

Inilah Makanan Penyebab Jantung Koroner

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Inilah Makanan Penyebab Jantung Koroner, silakan disimak:

Makanan Penyebab Jantung Koroner – Jantung masih menempati urutan teratas sebagai penyakit yang menyebabkan kematian. Penyakit jantung koroner bersifat multifaktor, artinya penyakit jantung dapat ditimbulkan oleh berbagai faktor resiko. Ada dua faktor resiko atau penyebab, yaitu:



Penyebab yang tidak dapat dirubah, misalnya umur dan garis keturunan yang mengidap penyakit hipertensi, diabetes dan jantung.


Penyebab yang dapat dirubah, misalnya gaya hidup, jarang berolahraga, merokok, kebiasaan mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol, kebiasaan mengonsumsi makanan yang menyebabkan hipertensi, dan lain-lain.


Kolesterol masih dianggap sebagai penyebab utama stroke dan penyakit jantung. Beberapa penelitian menunjukkan dakta bahwa seseorang yang mengonsumsi lemak trans atau lemak tersaturasi akan meningkatkan kolesterol kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh.

Makanan Penyebab Jantung Koroner
Makanan yang paling banyak menyebabkan jantung koroner adalah makanan yang m

Baca selengkapnya di Inilah Makanan Penyebab Jantung Koroner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar