Sabtu, 26 September 2015

7 Racun-racun ular yang diyakini sebagai pengobatan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 7 Racun-racun ular yang diyakini sebagai pengobatan, silakan disimak:

Racun-racun ular yang diyakini sebagai pengobatan -  Kata-kata ‘Racun’ dalam pemikiran kita merupakan sesuatu yang harus kita jauhi. Racun ular memang sangat berbahaya bahkan bisa menghentikan jantung kita secara perlahan-lahan. Namun, harus kita ketahui bahwa setiap racun efeknya berbeda-beda. Di dalam metode pengobatan tertentu, para praktisi kesehatan biasa menggunakan racun ular sebagai obat penyembuhan. Berikut ini adalah informasi tentang racun-racun ular yang diyakini sebagai pengobatan.
7 Racun-racun ular yang diyakini sebagai pengobatan

Racun ular jenis Copperhead



Racun yang dikeluarkan dari jenis ular Copperhead ini sangat ampuh dalam mengobati kanker pay*dara, tentunya dalam hal ini pengobatan dalam dosis tertentu.
2. Racun Malayan Pit Viper
Mendengar dari namanya pun kita sudah mengira bahwa racun ular ini sangat mematikan. Tapi, jangan anggap racun ini tidak berguna karena racun ini dapat digunakan sebagai pencegah pembekuan darah. Dari kegunaan tersebut, ma

Baca selengkapnya di 7 Racun-racun ular yang diyakini sebagai pengobatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar