Minggu, 27 September 2015

7 Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke dengan Bahan Alami

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 7 Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke dengan Bahan Alami, silakan disimak:

Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke - Stroke adalah suatu kondisi saat pasokan darah yang menyebabkan oksigen pada sel-sel otak terganggu. Saat aliran darah ke sel otak terganggu akan menyebabkan berkurangnya oksigen dan terjadinya reaksi biokimia yang bisa merusak atau mematikan sel-sel syaraf otak. Jika terjadi gangguan pada otak secara otomatis akan mempengaruhi seluruh fungsi anggota tubuh. Seperti : sulit berbicara, bergerak, bahkan sampai lumpuh.

Orang yang terkena penyakit stroke akan sulit beraktivitas dan pastinya akan lebih banyak memerlukan bantuan orang lain.

Pengobatan bagi penderita stroke membutuhkan waktu lama dan secara perlahan. Penyakit stroke dikategorikan ke dalam penyakit yang berbahaya serta dapat menghambat aktivitas penderitanya. Sebenarnya apa saja sih yang bisa menyebabkan terkena penyakit stroke? Langsung simak berikut ini.
Faktor-faktor yang menyebabkan penyakit stroke :

Resiko medis, seperti : hipertensi (darah tinggi), kolesterol tinggi,

Baca selengkapnya di 7 Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke dengan Bahan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar