Selasa, 22 September 2015

Upaya untuk Menyembuhkan Epilepsi

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Upaya untuk Menyembuhkan Epilepsi, silakan disimak:

Upaya untuk Menyembuhkan Epilepsi - Epilepsi atau disebut juga ayan adalah gangguan neurologis otak manusia yang menimbulkan berbagai reaksi pada tubuh. Reaksi tersebut adalah seperti melamun, gangguan kesadaran bahkan sampai kejang-kejang. Dalam penelitian epilepsi dapat disebabkan karena faktor keturunan, riwayat demam tinggi, cidera pada otak, stroke, kanker otak, penyalahgunaan obat-obatan, alkohol dan lain-lain.

Epilepsi merupakan penyakit yang sulit disembuhkan, namun serangan atau rekasinya dapat dikontrol dengan pengobatan. Tidak semua gejala epilepsi terjadi selama seumur hidup, sebagian besar penderita bisa menghilangkan reaksi epilepsi bahkan sampai tidak membutuhkan pengobatan lagi. Sebagaimana penyakit kronis lainnya, epilepsi juga membutuhkan pengobatan sampai tuntas, walaupun kelihatannya sudah sehat. Secara medis biasanya pengobatan epilepsi dihentikan satu tahun setelah serangan terakhir kali.

Bagi penderita epilepsi, saat serangan atau reaksi epilepsi terjadi

Baca selengkapnya di Upaya untuk Menyembuhkan Epilepsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar