Rabu, 30 September 2015

5 Cara Alami Mengatasi Kantung Mata

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Cara Alami Mengatasi Kantung Mata, silakan disimak:

CARA ALAMI MENGATASI KANTUNG MATA


Bagi sebagian besar wanita, kantung mata yang menghitam menjadi hal yang amat sangat mengganggu. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan atau setidaknya menyamarkannya. Misalnya saja dengan menyiasati menggunakan make up untuk menyamarkan kantung mata tersebut, atau bahkan bagi yang merasakan bahwa kantung mata tersebut amat mengganggu mengambil tindakan operasi untuk menghilangkannya.

Pada umumnya, selain faktor genetik, kantung mata muncul karena kita terlalu kelelahan, kurang tidur, kurang istirahat, ataupun kurang vitamin dalam tubuh. Pekerjaan yang menumpuk seringkali membuat kita menjadi kurang tidur sehingga mata kita terlihat sembab karena berkantung. Tak jarang masalah kantung mata ini tidak menjadi perhatian khusus, namun, bagi Anda yang bermasalah dengan kantung mata dan ingin menyamarkan maupun menghilangkannya, berikut ini ada beberapa bahan alami yang bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut, diantaranya

Baca selengkapnya di 5 Cara Alami Mengatasi Kantung Mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar