Rabu, 26 Agustus 2015

3 Cara Menghilangkan Bekas Cacar air

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 3 Cara Menghilangkan Bekas Cacar air, silakan disimak:

3 Cara Menghilangkan Bekas Cacar air - Walaupun tidak termasuk dalam jenis penyakit berbahaya, orang yang menderita sakit cacar air tentu akan tersiksa dengan rasa gatal yang timbul dari luka bergelembung yang mengandung cairan pada kulit yang terserang cacar air. Cacar air adalah jenis penyalit kulit yang bekas sulit hilang. Jika Anda atau kerabat baru saja sembuh dari cacar air dan terganggu dengan bekas cacar air yang sulit dihilangkan, berikut ini kami berikan tips cara meghilangkan bekas cacar air.
3 Cara Menghilangkan Bekas Cacar air:
Menghilangkan Bekas Cacar Air Menggunakan Masker Jagung:
Anda mungkin heran mengapa jagung dapat digunakan untuk menghilangkan luka bekas cacar air. Jagung diketahui mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan merangsang pertumbuhan kulit baru, karena itu jagung dapat digunakan untuk menghilangkan luka bekas cacar air. Cara penggunaan jagung untuk menghilangkan luka bekas cacar air sangat mudah. Ambil 1 butir jagung yang

Baca selengkapnya di 3 Cara Menghilangkan Bekas Cacar air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar