Jumat, 21 Agustus 2015

8 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 8 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami, silakan disimak:

8 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami – Menurut penelitian, 7 dari 10 orang dewasa mempunyai resiko terserang stroke karena tekanan darah tinggi. Aktivitas yang tinggi, kurangnya olahraga, istirahat yang kurang, pola makan yang tidak sehat dan berbagai pola hidup yang tidak sehat akan memicu seseorang terserang tekanan darah tinggi.

Untuk orang yang masih sehat, terlebih untuk yang sudah terlanjur divonis memiliki tekanan darah tinggi, berikut ini kami berikan 8 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami.
8 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami
Olahraga secara rutin:
Untuk menurunkan tekanan darah tinggi Anda dapat melakukan olahraga ringan, misalnya joging atau sekedar jalan-jalan secara rutin. Olahraga ringan yang dilakukan secara rutin akan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Olahraga dapat meningkatkan daya serap oksigen, memperbaiki fungsi jantung, memperkuat daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit dan tentunya dapat m

Baca selengkapnya di 8 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar