Jumat, 14 Agustus 2015

Ibu Obesitas, Anak Berisiko Meninggal Dini

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Ibu Obesitas, Anak Berisiko Meninggal Dini, silakan disimak:

Infosehatkeluarga.com - Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa anak-anak yang lahir dari ibu yang memiliki kelebihan berat badan berisiko meninggal sebelum usia 55 tahun.

Dibandingkan dengan ibu yang memiliki berat badan normal, ternyata ibu yang mengalami obesitas sepertiga lebih mungkin memiliki anak yang meninggal sebelum usia 55 tahun, 29% kemungkinan lebih tingginya yang dirawat di rumah sakit dan mengalami serangan jantung, angina, dan stroke adalah anak perempuan yang gemuk.

Penelitian sebelumnya menemukan bahwa bayi yang lahir dari ibu yang memiliki kelebihan berat badan berisiko lebih besar terkena masalah penyakit jantung, diabetes, dan obesitas, namun dalam penelitian baru ini menunjukan dampak yang lebih buruk yaitu lebih mungkin untuk meninggal muda.

Merujuk pada satu teori yang menyebutkan bahwa kelebihan berat badan pada kehamilan dapat menyebabkan perubahan permanen dalam mengendalikan nafsu makan, dan metabolisme energi dalam janin, yang dapat m

Baca selengkapnya di Ibu Obesitas, Anak Berisiko Meninggal Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar