Kamis, 20 Agustus 2015

Obat Menyembuhkan Asam Urat

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Obat Menyembuhkan Asam Urat, silakan disimak:

Obat Menyembuhkan Asam Urat - Serangan asam urat biasanya terjadi di tengah malam. Rasa sakit yang luar biasa dan intens menjalar dari sendi yang memerah, hangat dan bengkak. Bila daerah yang sakit mendapat kontak sedikit saja dapat membuat rasa sakit semakin bertambah. Serangan asam urat juga kadang-kadang disertai demam dan menggigil. Namun demikian, dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi obat peluruh asam urat saat serangan datang. Dikarenakan tanpa pemberian obat saja rasa sakit akan menghilang sendiri meskipun memerlukan waktu yang lebih lama. Pengompresan dengan es di sendi dapat meringankan rasa sakit.
Sebenarnya tidak ada obat untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Obat yang diberikan hanya untuk mengendalikan asam urat agar tidak begitu terasa nyeri. Tujuan pengobatan asam urat adalah menghentikan rasa sakit dan peradangan, mencegah, serangan di masa depan, dan menghindari komplikasi, seperti pembentukan tofi, batu ginjal, dan kerusakan sendi.

Obat Menyembuhkan Asam

Baca selengkapnya di Obat Menyembuhkan Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar