Jumat, 21 Agustus 2015

6 Tips Mencegah Rabun Jauh (Miopi)

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 6 Tips Mencegah Rabun Jauh (Miopi), silakan disimak:

6 Tips Mencegah Rabun Jauh (Miopi) - Apakah penglihatan anda ketika melihat objek yang jauh menjadi buram? Mungkin anda terkena gejala miopi atau rabun jauh atau banyak orang menyebutnya mata minus. Gangguan mata ini terjadi karena terlalu sering melihat obyek terlalu dekat, adanya ketegangan visual atau mungkin faktor obyek yang kita lihat misalnya terlalu lama melihat monitor komputer. Miopi pun beragam tingkatannya, ada yang rendah, menengah dan sudah parah. Untuk anda dengan tingkatan miopi yang rendah, anda masih bisa mengurangi atau menghilangkan gangguan miopi tersebut. Ada beberapa tips untuk anda yang ingin mencegah miopi ataupun mengurangi gejala miopi.
6 Tips Mencegah Rabun Jauh (Miopi)
1. Mengatur jarak dan pencahayaan ketika menggunakan komputer, smartphone dan Televisi
Apakah anda remaja yang sering chatting sambil tiduran via smartphone? Apakah anda pekerja yang setiap hari menggunakan komputer? Hati-hati karena kedua hal di atas memiliki risiko miopi, untuk

Baca selengkapnya di 6 Tips Mencegah Rabun Jauh (Miopi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar