Senin, 24 Agustus 2015

9 Cara Agar Ginjal Tetap Sehat

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 9 Cara Agar Ginjal Tetap Sehat, silakan disimak:

9 Cara Agar Ginjal Tetap Sehat – Menurut Dr. dr. Parlindungan Siregar SpPD-KGH, ginjal adalah salah satu organ terpenting dalam tubuh. Ginjal bekerja menyaring dan menghilangkan racun dan zat sisa yang tidak bermanfaat bagi tubuh. Ginjal bekerja sangat keras dengan menyaring 100 hingga 120 mililiter darah dalam 1 menit, sehingga total darah yang bersirkulasi dan disaring dalam ginjal adalah 180 liter dalam sehari. Hal tersebut dikatakan beliau dalam acara Peringatan Hari Ginjal Sedunia 2014 yang mengambil tema "Penyakit Ginjal Kronik dan Penuaan" yang bertempat di Hotel JW Marriot.

Fakta di lapangan berkata lain, ternyata banyak diantara kita yang tidak menyadari peran penting ginjal dan betapa kerasnya kerja ginjal untuk menopang hidup kita, sehingga banyak diantara kita yang mengabaikan kesehatan ginjal dengan melanggar aturan dalam pola hidup sehat.

Penyakit Ginjal Kronik (PGK) terjadi ketika terjadi kerusakan fungsi ginjal yang disebabkan tidak berfungsinya struktur dan f

Baca selengkapnya di 9 Cara Agar Ginjal Tetap Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar