Minggu, 02 Agustus 2015

6 Tips Cepat Mendapat Momongan Untuk Wanita Gemuk

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 6 Tips Cepat Mendapat Momongan Untuk Wanita Gemuk, silakan disimak:

Tips Cepat Mendapat Momongan Untuk Wanita Gemuk - Benarkah badan gemuk salah satu penyebab susah mendapatkan keturunan? Masalah obesitas atau kegemukan adalah hal yang paling menakutkan bagi semua orang, terutama bagi para wanita. Tidak sedikit penyakit yang ditimbulkan dari obesitas mulai dari stroke, kencing manis, jantung koroner, tekanan darah tinggi, bahkan gangguan reproduksi seperti sulit mendapatkan momongan atau mudah keguguran sehingga dapat mengakibatkan hubungan suami dan istri semakin kurang harmonis.

Pada wanita, kegemukan dapat menimbulkan peningkatan hormon testosteron. Hormon testosterone pada wanita seharusnya rendah kadarnya dibandingkan pria. Tapi karena obesitas kadarnya semakin meningkat sehingga bisa menggangu pematangan sel telur dalam indung telur yang mengakibatkan sel telur gagal matang dan tidak keluar. Biasanya banyak wanita mengeluh karena ketidakteraturan menstruasi dan terkadang mengalami pendarahan yang cukup banyak. Sel telur yang tidak matang dapat menimbulkan tumbuhnya kista kecil yang jumlahnya cukup banyak di dalam indung telur sehingga menyebabkan wanita sulit untuk mendapatkan momongan. Maka dalam hal ini perlu dilakukan pemeriksaan tes Polycystic ovary syndrome (PCOS).

Baca selengkapnya di 6 Tips Cepat Mendapat Momongan Untuk Wanita Gemuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar