Sabtu, 29 Agustus 2015

7 kiat langsing sehat dari Tina Toon

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 7 kiat langsing sehat dari Tina Toon, silakan disimak:

7 kiat langsing sehat dari Tina Toon - Bertubuh gemuk sejak kecil, penyanyi ini awalnya sempat mengidap bulimia demi mendapatkan tubuh yang lebih ramping. Kini Tina Toon membagikan 7 kiat langsing secara sehat.

Penyanyi cilik Tina Toon yang terkenal dengan lagu Bolo-bolo kini tak lagi kecil. Ia telah tumbuh dewasa. Tubuh Tina pun tak segempal dulu. Meski pernah menyentuh bobot 78 kilogram kala tinggi tubuhnya 140 sentimeter, ia telah bertransformasi menjadi perempuan berbadan aduhai.

“Sekarang berat badan saya sekitar 50-51 kilogram,” kata Tina dalam peluncuran buku Tina, Metamorfosis yang Menakjubkan Seorang Tina Toon, Rabu, 27 Juni 2014. “Semua ini saya raih setelah jatuh bangun diet, bahkan sampai harus diopname karena menolak makan.”

1. Tidak tergoda makan di mal
Sejak lahir, bobot tubuh Tina memang besar, yakni sekitar 3,9 kilogram. Anak tunggal ini pun tumbuh dalam keluarga berbadan besar. “Dan yang memicu berat badan saya terus naik adalah kebiasaan makan di mal,” uja

Baca selengkapnya di 7 kiat langsing sehat dari Tina Toon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar