Sabtu, 29 Agustus 2015

8 Gejala Diabetes Yang Harus Diwaspadai

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 8 Gejala Diabetes Yang Harus Diwaspadai, silakan disimak:

8 Gejala Diabetes Yang Harus Diwaspadai - Jumlah penderita diabetes melitus tiap tahun terus meningkat. Coba Anda perhatikan, pasti ada keluarga, teman, atau kenalan yang punya penyakit ini. Diabetes melitus atau diabetes tipe dua adalah penyakit yang sangat terkait dengan gaya hidup, yakni pola makan, olahraga, kegemukan, dan pola tidur.

Meski penyakit ini belum bisa disembuhkan, tapi sebenarnya diabetes tipe 2 adalah penyakit yang perkembangannya berjalan lambat dibanding penyakit kronik lainnya. Perjalanan penyakit ini bisa terjadi selama berbulan-bulan, bahkan tahunan. Gejalanya pun muncul secara bertahap, hingga kadang sulit dideteksi.

Karateristik diabetes tipe dua tersebut sebenarnya bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi kita agar lebih waspada terhadap penyakit ini. Selain rutin melakukan pemeriksaan gula darah, ada beberapa gejala diabetes melitus yang perlu kita waspadai. 

1. Cepat haus
Polidipsia adalah kondisi dimana seseorang merasakan haus yang berlebihan dan

Baca selengkapnya di 8 Gejala Diabetes Yang Harus Diwaspadai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar