Jumat, 14 Agustus 2015

Cara Lain Menangani Asam Urat saat Kambuh

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Cara Lain Menangani Asam Urat saat Kambuh, silakan disimak:

Cara Lain Menangani Asam Urat saat Kambuh - Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang penanganan asam urat agar tidak kambuh sebagai berikut :
Cara Lain Menangani Asam Urat saat Kambuh
Penanganan asam urat agar tidak kambuh
Penanganan untuk penderita asam urat harus rutin berkunjung ke dokter atau rumah sakit. Dokter akan memberi obat hingga kadar asam uratnya kembali normal. Kemudian dokter akan memberikan nasehat untuk mengatur pola hidup sehat dan mengatur pola makan.

Pola hidup sehat
Asam urat bisa menimbulkan gangguan seumur hidup jika tidak diobati, asam urat juga bisa menimbulkan komplikasi penyakit seperti, cacat tulang, gangguan penglihatan, osteoporosis, dan gangguan ginjal yang bisa menyebabkan hipertensi, gangguan jantung, diabetes mellitus, dan stroke. Untuk mengurangi resiko terjadinya penyakit asam urat, sangat dianjurkan untuk melakukan olahraga dengan rutin. Berkurangya olahraga membuat sistem metabolisme tubuh kita lebih lemah dibandingkan mereka

Baca selengkapnya di Cara Lain Menangani Asam Urat saat Kambuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar