Kamis, 27 Agustus 2015

Kenali Bahaya Leukosit Tinggi Pada Tubuh!

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Kenali Bahaya Leukosit Tinggi Pada Tubuh!, silakan disimak:

Kenali Bahaya Leukosit Tinggi Pada Tubuh! - Kadar leukosit tinggi, apa penyebab dan akibatnya? Leukosit adalah sel darah putih, yang keberadaannya sangat penting bagi tubuh manusia. Hal ini dikarenakan leukosit sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Apa saja fungsi leukosit? leukosit atau sel darah putih memiliki banyak fungsi, diantaranya melindungi tubuh dari serangan berbagai macam bakteri, jamur ataupun virus. Leukosit juga bisa berperan dalam menjaga sistem imun tubuh manusia. Walaupun leukosit ini sangat penting bagi tubuh, namun jika kadar leukosit dalam tubuh meningkat dan melebihi batas normal itu bisa berbahaya.

Anda perlu waspada jika kadar leukosit dalam tubuh meningkat, karena bisa memicu terjadinya kanker darah atau leukemia. Sebenarnya, jumlah leukosit normal dalam tubuh yaitu berkisar antara 4500-10.000 sel/mikroliter. Di mana sel-sel tersebut hanya sebesar 1% berdasarkan total volume pada darah. Jika Anda mengalami kadar leukosit tinggi dalam tubuh, bisa menunjukan

Baca selengkapnya di Kenali Bahaya Leukosit Tinggi Pada Tubuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar