Senin, 31 Agustus 2015

Jangan Panik Jika Dalam Situasi Ini, Segera Lakukan Pertolongan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Jangan Panik Jika Dalam Situasi Ini, Segera Lakukan Pertolongan, silakan disimak:

Jangan Panik Jika Dalam Situasi Ini, Segera Lakukan Pertolongan - Pernahkah anda atau orang sekitar anda mengalami luka potong ketika sedang menggunakan pisau di dapur, terjatuh dari tempat ketinggian kemudian mengalami pendarahan, atau tangan anda tidak sengaja tersiram minyak panas ketika sedang meracik masakan di rumah? Siapapun pasti pernah mengalami kecelakaan kecil seperti itu di rumah, bahkan situasi darurat yang lebih besar mungkin saja terjadi kapanpun dan dimanapun anda berada. Kondisi di mana mungkin saja orang di sekitar anda mengalami gangguan pernafasan hingga tidak sadarkan diri, maka anda menjadi pihak pertama yang memberikan pertolongan dalam situasi darurat.

Sebagian besar orang memiliki ketidaktahuan mengenai bagaimana sebaiknya tindakan penanganan pertama kali dilakukan jika berada dalam kondisi darurat atau kecelakaan. Upaya mengirim penderita ke pelayanan medis adalah tindakan yang biasa dilakukan, namun ada baiknya apabila tindakan awal mampu dilakukan

Baca selengkapnya di Jangan Panik Jika Dalam Situasi Ini, Segera Lakukan Pertolongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar