Kamis, 06 Agustus 2015

Sleep Apnea Pada Anak: Mengenal Tanda-Tanda, Dampak Buruk, Dan Penanganannya

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Sleep Apnea Pada Anak: Mengenal Tanda-Tanda, Dampak Buruk, Dan Penanganannya, silakan disimak:

Sleep Apnea Pada Anak: Mengenal Tanda-Tanda, Dampak Buruk, Dan Penanganannya - Sleep apnea yang dikenal sebagai henti napas saat tidur, merupakan gangguan tidur yang ditandai dengan mendengkur dan rasa kantuk berlebihan. Pada anak yang sedang tidur mendengkur, saat dengkuran menghilang, anak tampak merasa sesak seolah tercekik. Sebenarnya, saat itu yang terjadi adalah penyempitan jalan nafas yang mengakibatkan udara tidak bisa masuk dan keluar. Akibat oksigen yang merosot dan kadar karbondioksida yang banyak, anak akan terbangun disertai suara hentakan keras seolah nafas baru terbebas.
Tanda-Tanda Sleep Apnea Pada Anak
Mengingat dari dampak buruk sleep apnea pada anak, maka sebelum terlambat, kenali tanda-tanda berikut sebagai diagnosa awal apakah anak Anda mengidap sleep apnea, seperti dikutip dari The New York Times, Rabu (29/7/2015).

Anak sempat berhenti bernapas saat tidur
Anak berjuang untuk kembali bernapas setelah sempat terhenti
Anda pernah membangunkan anak agar ia

Baca selengkapnya di Sleep Apnea Pada Anak: Mengenal Tanda-Tanda, Dampak Buruk, Dan Penanganannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar