Selasa, 11 Agustus 2015

Jamur Kuping untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Jamur Kuping untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat, silakan disimak:

Jamur Kuping untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat - SIAPA YANG TIDAK KENAL JAMUR KUPING? Sajian kenyal seperti daun telinga yang sangat enak untuk disantap, dan sudah menjadi sajian umum bangsa Indonesia. Dibalik kenikmatannya itu, tahukah anda bahwa jamur kuping telah dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional di negara Cina sejak zaman dahulu?

Jamur Kuping
Jamur kuping yang memiliki nama ilmiah Auricularia auricula adalah salah satu jenis jamur yang dapat tumbuh di Indonesia, Cina, Malaysia, Jepang, dan beberapa negara di kawasan Asia lainnya. Jamur ini umumnya tumbuh pada batang kayu yang lapuk dan lembab dan sejak dahulu digunakan sebagai bahan masakan dan terapi tradisional di Cina. Saat ini telah menempati urutan keempat dalam industri pembudidayaan jamur untuk kuliner dan bahan obat-obatan.1 Jamur ini memiliki kandungan serat tinggi yang dapat mengikat asam empedu dan kolesterol agar langsung dibuang bersama kotoran saat buang air besar.2 Selain itu, jamur ini

Baca selengkapnya di Jamur Kuping untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar